Serba-serbi kehidupan

Perjalanan Wisata Impian Bersama Garuda Indonesia

Saat ini bagi Anda yang mempunyai keinginan untuk melakukan perjalanan wisata ke tempat-tempat impian bisa segera menjadi kenyataan karena Garuda Indonesia mempunyai tujuan terbang ke berbagai destinasi wisata dalam dan luar negeri yang populer. Pengembangan tujuan terbang Garuda tersebut disebabkan banyaknya permintaan dan minat plesiran masyarakat.  Oleh sebab itu Garuda sudah yang kesekian kalinya menggelar Travel Experience.

Tak hanya menyediakan informasi mengenari destinasi wisata yang paling terkenal di dalam dan luar negeri,  namun Garuda juga memberikan potongan harga khusus dan juga fasilitas spesial bagi Anda yang memanfaatkan program tersebut. Travel Experience pertama kali digelar pada  tahun 2014 yang kemudian dilanjutkan dengan Garuda Indonesia Travel Fair dan pada April yang lalu. Garuda memang banyak sekali membuat acara khusus bagi para wisatawan baik domestik maupun manca negara untuk melancong ke tempat-tempat wisata terbaik.

Garuda biasanya menyediakan paket promo dengan bekerja sama bank-bank lokal seperti bank BNI. Dengan kartu kredit BNI yang digabungkan dengan promo travel experience Garuda, Anda bisa menghemat lebih dari 50% biaya karena biasanya akan ada installment 0% selama kurun waktu tertentu atau pilihan bunga ringan dibawah 1%. Ada pula diskon besar-besaran dengan memanfaatkan BNI Reward Point yang Anda miliki. Anda juga bisa memanfaatkan kartu kredir Garuda BNI Signature atau Garuda BNI Platinum dan memanfaarkan GarudaMiles.

Intinya Garuda mempermudah calon wisatawan untuk berlibur dengan lebih murah dan  tanpa ribet. Jika saya berkesempatan melancong bersama Garuda, saya ingin pergi ke Raja Ampat, Papua. Tempat tersebut sangat terkenal di luar negeri dan memiliki pemandangan yang sangat indah, baik di darat maupun di laut. Saya ingin berkunjung dan berwisata kesana sembari menikmati indahnya pemandangan bawah air yang dideskripsikan oleh wisatawan luar negeri sebagai ‘heaven”. Tak keren jika wisatawan Indonesia malah memilih liburan di singapore dan negara lain ketimbang di Raja Ampat dimana banyak bule yang justru pergi kesana karena keindahanya. Semoga perjalanan wisata impian saya itu terwujud tahun ini.
Tag : Review
0 Komentar untuk "Perjalanan Wisata Impian Bersama Garuda Indonesia"

Back To Top